Tips Pilih Hp yang Pas Untuk Kamu


Saat ini banyak hp pilihan di pasar Indonesia. Untuk itu kamu harus mengetahui cara memilih hp yang tepat. Di Indonesia sendiri ada beberapa kelas hp yang tersedia dipasaran. Untuk itu kamu harus jeli dalam memilih hp.

Untuk kelas bawah atau untuk mereka yang ingin menggunakan hp jenis smartphone, ada baiknya kamu mencoba hp yang harganya dibawah 1 juta. Hp ini biasanya memiliki spesifikasi yang rendah. Seperti kapasitas RAM sekitar 1GB dengan memori internal 16GB.

Bagi kamu yang dikelas menengah ada banyak pilihan HP 2 jutaan di Indonesia. Hp kelas ini memang paling banyak diminati pengguna smartphone. Hp dikelas ini memiliki spesifikasi seperti RAM 2–4 GB dengan memori internal 32 GB hingga 64 GB.

Bagi kamu yang suka akan hp gaming mungkin HP 3–5 jutaan bisa jadi pilihan. Dengan Hp kelas ini kamu bisa dengan leluasa memainkan game dengan grafik tinggi. HP dikelas ini biasanya memiliki spesifikasi RAM 4 GB — 8GB dengan hp ini kamu juga bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Bagi kamu yang suka HP yang lebih mahal ada di atas HP diatas 5 jutaan. Hp ini memiliki beberapa komponen yang menonjol. Beberapa diantaranya memiliki keunggulan pada kinerja prosesor dan RAM, kamera, baterai tahan lama tahan baterai, dan yang lainnya.

Ada HP dikelas premium, hp ini biasa kita sebut sebagai HP flagship. HP ini tidak hanya memiliki kemampuan mumpuni untuk gaming, tapi juga memiliki desain elegan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lonely Cat Games UltraMP3 v1.52 S60

Mengenal Lebih Dalam Teknologi Pengenalan Wajah: Inovasi yang Membawa Perubahan

Superimpose Nokia 3230